review film kambing jantan

Wow..suatu kehormatan dan kesenangan sendiri buat gw bisa menghadiri gala premiere kambing jantan the movie tanggal 3 maret kemaren,secara gw penggemarnya raditya dika dr jaman buku pertamanya baru dirilis..*saya punya cetakan pertamanya semua
*hehe..

Film nya menurut gw OK,humornya dapet,dramanya dapet (2 jempol buat edric,yang bikin cerita film ini semakin hidup),lokasi juga OK bgt karena langsung mengambil lokasi di edelaide..beuh OK bgt,jadi bikin filmnya terlihat real,bahkan bagi orang yang gak tau soal adelaide kayak gw sekalipun

Hampir semua adegan gw suka..but the best scene di film ini menurut gw adalah saat si dika mau pulang ke jakarta nemuin si kebo,dan ketemu harianto..”ada kebo ngamuk di jakarta dit” wakakak..mukanya harianto bener2 deh…apalagi saat dia ikutan dika naik taksi..wakaka..kocak..kalau untuk OST nya gue jatuh cinta bgt sama lagu Adelaide Sky..keren bgt lagunya..:D

buat temen temen yang suka film drama comedy,cocok bgt nih film,daripada nonton film setan gak jelas,apalagi komedi2 yang temanya sex,yang menurut gw udah basi bgt,film ini bisa sebagai penyegaran buat kita yang mumet sama sekolah,kuliah n kerjaan..

Oh ya bagi kalian yang udah baca bukunya,jangan berharap filmnya akan seperti bukunya,seperti yang gw kutip dari kata katanya dika,bahwa buku,komik dan film mempunyai cerita dan gambaran yang berbeda,tp ketiganya saling melengkapi.menurut gw yang udah 2 kali nonton filmnya,(dan akan nonton 2-3 kali lg..hehe) filmnya punya citarasa sendiri dibanding bukunya,karena ini bukan 100% karya raditya dika lg,dr soal penulisan naskah,sutradara dan pemain nya juga ikut berperan di film ini,jd akan berbeda rasanya,di komik juga gitu,ada karya dan citarasa si Dio sebagai pembuat komik disitu,maka dari itu ke 3 hal tersebut adalah ketiga karya yang berbeda tapi saling melengkapi..haha..its just my opinion lo..

Leave a Reply

