membuat billing warnet dengan excel

Billing warnet merupakan program inti yang harus dan wajib dimiliki oleh sebuah warnet. Namun program billing warnet tidaklah murah dan gratis. Banyak program billing warnet yang berbayar dan harganya lumayan mahal. Bagaimana solusinya jika anda memiliki sebuah warnet dan ingin memiliki billing gratis yang fungsional? caranya adalah dengan membuat sendiri program billing warnet tersebut.

Sulitkah? tidak..karena dalam ebook yang berjudul Membuat Billing Warnet dengan Excel ini anda akan diberikan tips dan cara Membuat Billing Warnet dengan Excel. Kita tahu sendiri bahwa microsoft excel adalah program office yang sangat familiar dan mudah digunakan, sehingga tidaklah sulit untuk membuat sebuah program billing warnet sendiri dengan menggunakan microsoft excel ini.

Membuat Billing Warnet anda sendiri dengan Excel akan membuat anda menghemat biaya membuka usaha warnet anda sekaligus menambah keterampilan dan kemampuan anda dalam membuat suatu program sederhana, dalam hal ini Membuat Billing Warnet dengan Excel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: